Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir Ikuti Donor Darah Serentak HUT Penerbangan Angkatan Laut Ke-68 Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Penerbangan Angkatan Laut ke-68 tahun 2024, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti kegiatan Donor Darah Serentak di Wisma Perwira Lanudal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (22/05/2024)

Donor darah yang dilaksanakan dengan kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sidoarjo dan Surabaya tersebut dilaksanakan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan darah bila suatu saat dibutuhkan, karena setetes darah yang telah disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M. Tr. Opsla mengatakan, donor darah merupakan kegiatan sosial untuk mewujudkan partisipasi Yonif 1 Marinir dan kepedulian terhadap sesama, selain itu donor darah juga bermanfaat bagi pendonornya apabila dilaksanakan secara rutin.diharapkan dengan donor darah ini akan membantu mereka yang membutuhkan.

“Donor darah merupakan wujud dari kepedulian prajurit kepada masyarakat luas, dengan mendonorkan darah diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir.

Related posts